TOYS, HOBBIST $ DOUJIN EXHIBITION 2012
KETENTUAN & PERSYARATAN
FORMULIR PENDAFTARAN
- Terbuka bagi umum, dengan syarat mempertunjukkan aksi panggung, misalnya: Band Performance, Dance Performance, Cosplay Performance, Singing Performance, dan lain-lain. Biaya pendaftaran: GRATIS termasuk HTM akan ditanggung panitia.
- Waktu : Sabtu atau Minggu, waktu akan ditentukan panitia
- Durasi yang disediakan untuk setiap penampilan : maksimal 30 menit
- Sesi kegiatan ini bukan LOMBA atau KOMPETISI. Dan tidak mencari yang terbaik. Ajang ini just for fun dalam rangka mempromosikan dan memperkenalkan kemampuanmu, juga sebagai wujud kebersamaan dan berkumpul bagi sesama pecinta hobi yang sejenis.
- Sesi ini dibuka untuk komunitas manapun dan apapun termasuk bukan jejepangan yang berminat secara sukarela bergabung dan turut serta memeriahkan event ini.
- Partisipan akan diberikan Free Ticket untuk seluruh personil, namun bagi teman, keluarga, team pendukung dan selebihnya akan dikenakan HTM.
- Durasi yang disediakan untuk setiap penampilan partisipan akan disesuaikan berdasarkan konten yang dibawakan dan ketersediaan durasi.
- Bawalah musik background dalam beberapa bentuk format, contoh: CD Audio / USB Flashdisc / BB (termasuk kabel BB untuk menghindari kemungkinan yang tidak diinginkan.
- Karena durasi bagi jumlah peminat dan pendaftar terbatas , maka partisipan yang lolos seleksi akan diumumkan.
- Panitia akan menyediakan Panggung, Band set, Soundsystem dan ruang ganti
- Spesifikasi Riders akan diupdated lebih lanjut .
- Event ini didanai sendiri dari per pribadi komunitas yang bergabung dalam event ini, bukan oleh panitia penyelenggara.
- Pendaftaran ditutup jika melebihi quota.
- Jika kamu memiliki logo, kirimkanlah logomu supaya bisa kami cantumkan dalam poster kami.
- Membantu mempromosikan event ini via Facebook, Twitter, SMS, Blackberry mesengger, dll.
- Peserta wajib mempromosikan event ini atau mengundang teman, kerabat, dan fansnya untuk hadir menyaksikan penampilan peserta. Baik menggunakan FB, Twitter, BBM, SMS, My Space, Deviant art, dll. Dan memberikan lampirannya pada panitia penyelenggara.
- Panita / penyelenggara terbuka untuk ide / masukan / kerjasama lain yang masih berhubungan dengan tujuan mengembangkan komunitas ini.
- Peserta dilarang melakukan kreatifitas apapun yang terkesan negatif, abnormal, menghina, kampanye politik, jahat, memberi contoh yang tidak baik kepada anak-anak kecil, kejam terhadap binatang, dan lain-lain sejenisnya.
FORMULIR PENDAFTARAN
- Subject : TALENT PARTICIPANT HE12
- Nama grup : _____________ ,
- Jenis : Band / Cosplay / Dance / Jelaskan : _________
- Nama penanggungjawab: _____________ no. HP : _____________
- nomor HP lain (cadangan jika tdk bisa ditelp) 1 : _____________
- nomor HP lain (cadangan jika tdk bisa ditelp) 2 : _____________
- Alamat email : _____________
- Kota domisili : _____________
- Tujuan Bergabung : _____________
- Alamat FB : _____________
- Tema / Genre yang akan dibawakan : _____________
- (Untuk Band) Musik/lagu buatan sendiri atau: : _____________
- Panitia tidak mengijinkan kostum yang berantakan tidak ada konsepnya , Seperti apa kostum yang akan ditampilkan : _____________
- Warna Kostum kamu :
- Kira2 berapa lama TOTAL durasi? : _____________
- Free Tiket yang diminta, maksimal 3 orang:
(cantumkan nama dan posisi/jabatan)
(Metode yang akan dipakai adalah model absensi nama dengan memperlihatkan KTP) - _________
- _________
- _________
- Bersedia mengikuti tata-tertib dan ketentuan dari panitia penyelenggara? YA / TIDAK
- Cara apa anda mengundang / mempromosikan event ini?
- Create event FB / invite teman via facebook / bbm / sms / jelaskan : _____________
- WAJIB MENYERTAKAN FOTO PERSONIL TEAM terutama kostum dan personil yang akan kamu tampilkan) : _____________
- Ceritakan sedikit mengenai penampilan yang akan kamu tampilkan (juga keunikkannya kalau ada): ___________
- Boleh attach data-data lain.
- Kirimkan data ini via email : inotaku.organizer@gmail.com
Catatan
- Lampirkan profil anda dan logo. Dan kirimkan via email Mengirimkan foto/gambar via email.
- Panitia Penyelenggara akan mempelajari data-data yang dikirim dan mempertimbangkan jumlah standbooth yang masih tersedia.
- Bagi pendaftar yang disetujui, Panitia Penyelenggara akan mengirimkan jawaban via email.
- Untuk informasi lebih lanjut jika ada pertanyaan, bisa email ke: Inotaku.organizer@gmail.com
0 Komentar:
Posting Komentar
Berlangganan Posting Komentar [Atom]
<< Beranda